Selamat Datang Kembali

Tuesday, August 08, 2006

Saya sudah memutuskan untuk kembali saja.

Iya.

Mengembalikan tatanan RUANG KERJA saya seperti sedia kala.

Mungkin kamu masih ingat. Beberapa kali saya mengubah tata letak barang-barang dan segala hal yang ada di dalamnya.

Yang ini diletakkan di sini, yang itu digeser ke sana, yang ini disimpan saja, dan sebagainya.

Bahkan mungkin setiap kali kamu mengunjungi saya, tiba-tiba saja ruangannya seperti berganti. Seperti bukan RUANG KERJA saya.

Bagus juga sih...

Menghilangkan kejenuhan dan kebosanan saya.

Tapi kok... tetap ada yang berbeda ya?!

Entahlah...

Seperti... ya itu tadi...

Seperti bukan ruangan punya saya.

Seperti bukan ruangan yang biasa saya tinggali.

Beberapa teman yang sempat berkunjung malahan memuji ruangan ‘baru’ saya. Tampak bagus. Lebih indah. Kelihatan sekali nilai estetikanya.

Yah... apapun itu...

Saya toh ternyata lebih menyukai RUANG KERJA saya yang lama.

Maaf ya, kalau kamu ternyata lebih menyukai tatanan yang baru. Tetapi saya sudah memutuskan untuk mengembalikan saja semuanya seperti sedia kala.

Mungkin tidak lebih bagus. Mungkin penataannya kurang indah.

Tapi saya yakin ruangan ini nyaman.

Kalaupun tidak senyaman yang saya janjikan, saya akan berusaha membuatmu demikian, dengan perbincangan kita seperti biasanya.

Jadi...

SELAMAT DATANG KEMBALI KE RUANG KERJA SAYA...

website page counter

ADA 5 KOMENTAR:

» Blogger tyka82:

jadi kiy piye critane Jeng? Pindah Coffee Shop tah??

aku agag ra mudeng...agag ga mengerti gicu...

August 08, 2006 9:09 PM  
» Blogger thornandes james:

ngg. . tidak jauh berbeda sih. .

August 08, 2006 11:52 PM  
» Blogger mutiara nauli pohan:

yg penting nyaman
simple simple aja deh

August 09, 2006 8:04 AM  
» Anonymous kaze:

Kalau suka yg simple dan memang membuat betah, gpp kan? ^^

Salam kenal kk. Liat dr BA 2006

August 09, 2006 8:40 AM  
» Blogger Shrivastava:

tyka:
bukan pindah sih mbakyu... cuma mengembalikan segala sesuatu seperti semula aja ;-)

james:
untungnya demikian jemz...

uli:
stujuuu

kaze:
betul banget!!
slamad menikmati kunjungannya di sini ya adikku ;-)

August 09, 2006 9:39 AM  

» Post a Comment

 

LINKS:

» Create a Link

« Kembali ke TERAS