Titip Absen

Saturday, March 10, 2007

Aku lelah dengan perasaan yang mengombang-ambingkan hatiku.

Yang sesaat memunculkan euphoria,

lalu pada detik berikutnya membiarkanku terjun bebas sebelum sempat membuka parasut.

Aku lelah…

Aku ingin pulang…





PS. Maaf…

Hendak beristirahat untuk sementara.

Kalau nanti bertemu dengan teman-teman lain dan menanyakan saya (*halah!), tolong katakan kalau saya sedang ijin ya…

Akan kembali sesegera mungkin kok

website page counter

ADA 8 KOMENTAR:

» Blogger Anang:

loh mo kemana

March 11, 2007 8:19 AM  
» Blogger rymnz:

euphoria?? .. dooh nyindiirr neh :> .. hehehe koq :D..

March 12, 2007 9:41 AM  
» Anonymous Anonymous:

take your time, tapi jangan lama2 yah
aku ngikutin petualangan jaune nih :)

March 12, 2007 3:35 PM  
» Anonymous Anonymous:

jeng agatha mau kamana atuuhh?? come back soon from wherever u are ya jeng ;)

March 12, 2007 10:36 PM  
» Anonymous Anonymous:

Welcome home my dear
the door is always open for you

March 13, 2007 4:58 AM  
» Anonymous Anonymous:

anang:
mau pulang ;-)

memed:
lho, situ ngerasa tersindir tho?! ;D

anima:
syip!

saya-tebak-pasti-droo-lah-dirimu:
nantikanlah diriku ya...

t-1:
kan saya yang mestinya mengucapkan selamat datang, bukankah?! ;-)

March 13, 2007 11:05 AM  
» Anonymous Anonymous:

Jangan lupa kalo kembali ke sini bawa oleh-oleh buat Paman. :D

March 14, 2007 7:07 PM  
» Anonymous Anonymous:

pakdhe:
beres paman! mau oleh2 yang seperti apa? ;-)

March 16, 2007 12:28 AM  

» Post a Comment

 

« Kembali ke TERAS