Killing Me Softly

Wednesday, June 14, 2006

Sudah satu jam.

Dan saya masih tidak tahu apa yang tengah saya kerjakan sekarang.

Pinball dan Spider Solitaire.

Yahoo, Hotmail, Gmail, dan beberapa Webmail lain.

Berjalan-jalan juga mengunjungi para tetangga dari ruang kerja saya.

Lalu tanpa terasa, sekian puluh menit berlalu. Tanpa saya tahu apa yang telah saya lalui.

Aarrgghh!!! SIYAL!!!

Dia benar-benar tahu cara membunuh saya!!!
website page counter

ADA 8 KOMENTAR:

» Blogger thornandes james:

waiting is s*cks. . huhu =p

June 15, 2006 1:57 AM  
» Anonymous Anonymous:

Waa-aah binun, game bisa ngebunuh ternyatah.... :LOL:

Mmm ngomongin syapa toh ini ?
**wontunooo ajaaah

June 15, 2006 6:08 AM  
» Blogger Ancilla:

siyal itu sahabat baiknya handphone bukan duk? :-p

June 15, 2006 7:28 PM  
» Blogger mbakDos:

james:
stujuuuuuuu

arma:
lho, situ gak berasa lagi diomongin tho kang?! ;D

ancilla:
setau sayah mereka pernah tetanggaan di pasar baru gitu bek ;D

June 15, 2006 10:12 PM  
» Blogger si Ono:

karena laki-laki bukan seh?kekekeke

June 16, 2006 7:37 AM  
» Blogger Ancilla:

tampaknyo demikian loh...

June 16, 2006 5:53 PM  
» Blogger mbakDos:

ono & ancilla:
kalok saya bilang ini tentang perempuan, gimana hayo??? ;-)

June 16, 2006 10:34 PM  
» Anonymous Anonymous:

Bila kau bukanlah cinta sejati
Mungkin aku takkan pernah mengerti
Hati yang tulus setia yang indah
Dan semua yang terjadi antara kita

Maaf untuk semua cara yang salah
Itu hanya ku ingin membuktikan
Tiada yang lain dalam hidupku
Sungguh tak ada maksud untuk menyakitimu

Sebentuk hatiku buat kekasihku
Mengiring rinduku yang selalu untuknya
Memang tak selalu ada yang terbaik
Dari diri ini dan juga dirinya
namun ku yakin cinta ini tak kan pernah salah

July 23, 2006 10:07 PM  

» Post a Comment

 

« Kembali ke TERAS