Susahnya Jadi Teman

Thursday, May 25, 2006

Halo?

Vas, ini gue, Key...

Oh... Ada apa Key?

Hhh... Gue habis dapet banyak miss called nih...

Wah... tenar lo?!

Vas, serius!

Iya iya... Dari siapa?

Ms. Cathy.

Oh ya? Trus kenapa gak diangkat?

Lo tau kan... Masalah proposal itu... Belum selesai nih...

Proposal yang mana?

Yang itu lho... Duuuhhh... masa’ lo gak tau sih?

Key, yang namanya proposal itu banyak...

Ya iya! Gue juga tau! Tapi masa’ lo gak tau proposal yang gue maksud?

Lha, kalo lo gak bilang, gimana gue bisa tau? Lo kira nujum?

Yee... gue serius!

Iya iya... Makanya lo kasih tau dong, proposal yang mana?

Ck... itu lho... Vidia...

Ooohhh...

...

Kenapa emang sama proposal itu?

Vas, elo udah bilang belum sama Ms. Cathy?

Bilang apa? Duh Key, lo tuh mau ngomongin proposal atau Ms. Cathy sih sebenernya?

Ya dua-duanya!

...

Eh, udah belum?

Duh duh... bentar deh! Ini apa lagi? Bilang apa ke Ms. Cathy?

Shrivas cintaku... Gue seminggu ini ijin dari kantor, jadi gue belum bisa nyelesein proposal itu. Kan gue udah titip pesen sama lo?!

Ooohhh... Yang lo jalan-jalan ke Hongkong itu?

Ssssstttt!!! Gila deh lo ya?!

Lho, iya kan? Yang itu?

Iya iya! Tapi kan gak usah disebut gitu?!

Iya deh... Maap...

Udah bilang belum?

Kalo lo ke Hongkong?

SHRIVAS!!!

Hehehe... Iya iya, Key... Mmmm...

Udah belum??

Udah.

Terus?

Lo mau denger versi aseli apa yang dibagus-bagusin?

Udah ah! Jangan becanda!

Siapa yang bilang gue becanda?

Iya iya! Versi asli deh!

Bener lo mau denger versi aselinya?

Iyaaaa!!! Udah buruan!

Mmm... Gini... Gue udah bilang ke dia kalo lo ijin seminggu karena ada urusan keluarga ke luar kota. And you know? She’s worried about your family. Dia malah nitip pesen balik ke gue.

Pesen apa?

Just take your time untuk nyelesein semua masalah keluarga lo. Lo gak perlu terlalu mikirin Vidia Project itu.

Hhhh... thank’s God!

...

Eh, tapi serius ya?

Apanya?

Yaa... gue gak perlu mikirin Vidia.

Mmm... ya... kaya’nya sih gitu.

Oke deh... Terus versi dibagus-bagusinnya???

Mmm... sebenernya itu tadi versi bagusnya.

Lha, terus versi aslinya?

...

Vas!

Promise me... lo gak marah ya?!

Lho, kenapa gue mesti marah? Udah, buruan...

Mmm... Vidia Project itu... udah diserahin ke gue, Key...

WHAAATTT????

I’m sorry... I...

How dare you!!! Gila ya?! Itu kan project impian gue seumur-umur?!

Key, Key, I know it... But...

Tega lo ya?! Gak gue sangka deh! Gue kira lo mau bantuin gue?!

Key...

Bego banget gue mau percaya gitu aja!

Key, I’m sorry... Gue gak bermaksud...

Kaya’ gini nih yang namanya temen???

Key, Key... listen to me...


*KLIK. Tuuuttt... tuuuutttt... tuuutttt...

Hhh... kalo aja kamu tau, Key...

website page counter

ADA 4 KOMENTAR:

» Blogger Ancilla:

hmph, gimana kalau diperjelas supaya tidak sulit dan menyakiti pihak-pihak terkait?

May 26, 2006 12:28 AM  
» Blogger mbakDos:

ancilla:
apanya yang diperjelas nih? trus... kenapa jadi sulit dan mungkin menyakiti?

May 26, 2006 12:33 AM  
» Blogger .:nien:.:

maturnuwun sudah mampir. waaaah ... suka ewf? sama dong :)

May 27, 2006 2:18 PM  
» Blogger Ancilla:

ya diperjelas apa yang Shrivas ingin perjelas kepada "Key"...
bila tidak, tentu itu akan menyakiti keduanya bukan? Vas akan sebal karena dianggap menikam, sementara Key akan sebal karena merasa ditikam...

May 28, 2006 2:22 PM  

» Post a Comment

 

« Kembali ke TERAS