Tuesday, May 30, 2006

JULES sudah pulaaaannnggg!!!

Tadi siang saya baru menjemputnya di bandara Soekarno-Hatta.

Mengurus, menghitam, dan rambutnya... belum dipotong sejak empat bulan yang lalu saat terakhir kali kami bertemu.

Ck ck ck... Benar-benar Jules yang saya kenal!

website page counter

ADA 8 KOMENTAR:

» Blogger tukang tidur:

sukur deh kalo udah nemuin ur Jules...jadi ikutan plongg.

May 31, 2006 9:17 AM  
» Blogger Shrivastava:

mr.bantal:
tengkyu... jadi bisa bobo deh sekarang ;D [*halah gak tahan gitu deh pengen komen atas nama si mr.bantal ini]

May 31, 2006 9:34 AM  
» Blogger Bunga:

wah pasti lega bgt ya? soalnya memang rusuh bgt keadaan di dili sekarang ini.
tapi emang udah seberapa panjang sih rambut jules selama 4 bln tuh?

May 31, 2006 1:28 PM  
» Blogger Shrivastava:

bunga:
iya nih... aku denger cerita dia tentang keadaan di sana aja ngeri banget. malem hari tenang2 aja, tau2 dini hari ada suara tembakan gitu ;-( duuuhhh...
rambut jules? masih sepundak kok. paling gak, belum ngalahin rekor rambut terpanjangnya dia ;-)

May 31, 2006 8:38 PM  
» Anonymous dork:

ayo ayo rokok'an bareng suuuuuu... ngajak bu bantal karo mas jules sisaaaaan!! hahahahhaha

June 01, 2006 7:20 AM  
» Blogger Shrivastava:

dork:
yuk yak yiuuukkkk ;D

June 01, 2006 7:47 AM  
» Blogger .:nien:.:

to DOrk : heeeh ... sing jenenge ms. Bantal kui aku ... ono maning sing jenenge bu bantal taaa? mambengi tak enteni nang kupibin gak teko, esssss ...

[oops, maaphken ... shoutin orang di blog orang laen heheheh]

Senengnya si Jules dah balek ....

June 01, 2006 12:05 PM  
» Blogger Shrivastava:

mbak nien:
hwahahaha wiissss tekani ae mbak [si dork maksutnya, bukan jules] ;D

June 01, 2006 1:46 PM  

» Post a Comment

 

LINKS:

» Create a Link

« Kembali ke TERAS